­

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z N G E M E N G S. 0 1 2 3 4 5 6 7 8 9 Yank Suka Ngemengs Doyan Ngemengs Boleh Ngemengs !!!!

Si Emeng putus cinta

Ini kucing kesayangan gue, namanya Emeng
Biasanya kalo dipanggil emeng, sini meng, mau makan meng? dia jawab: mau,mau, terus gw tanya lagi, maunya pake apa? dia jawab: maunya pake ikan mas bakar, ya udah ,terus gw beli ikan mas terus gw bakar tuh ikan, tapi anehnya pas disaat ikan udah mateng kok siEmeng belom nonggol2 juga, kemana ya!!!
Ternyata siEmeng tersayang gue lagi dipojok sendirian sambil ngerokok.
Terus gw tanya aja, eh elu meng, kenape loyo banget, tuh ikan mas bakar udah mateng.
SiEmeng jawab: males ah lagi ngak nepsong, gue bilang aja begini: belagu amat luh,ntar gw abisin nih ikannya.
Ehh, dia malah jawab: abisin aja klw berani, ntar gw Cakar luh, karena diancem begitu gue jadi takut.
LOADING......
.............
.......
Akhirnya SiEmeng mau ngomong juga sama gw, dia cerita begini: ane tadi putusin pacar, gara-gara tadi malem  ngak ajak nonton malem mingguan, dasar pembohong, ane dibilang begitu.
Sakitnya lagi, dia sekarang punya gebetan baru, lebih keren dari ane
Emeng merintih: Sakit,,sakit....
Gue bilang sama siEmeng: sakit hati lu ?..
SiEmeng jawab: Kagak Bos
Gue tanya: Terus kenapa muke lu jadi kayak kucing begitu !!
SiEmeng jawab: Laper BOoss
"Dasar luh Kucing"

13 komentar:

  1. Rama Arif Maulana mengatakan...:

    wkwkwk ada2 aja si meong nhe :D
    Absen malam dan nice share

  1. Fikri mengatakan...:

    jgagagagagagaga..... gagagagaga
    lucu abisssss

    aja2 ada...
    keren uey... inspirasinya dari mana kok bisa gini?
    pasti imajinasi sobat di atas rata2 nih :-)

    salam semangat blogging

  1. black2share mengatakan...:

    he... sip ceritanya sob,,,, :D

  1. tik tok mengatakan...:

    ga usah kawatir masbro...kucing w da d rmh lagi jablay tu....
    yaaa, kira2 2 bulan

  1. Oris Unju mengatakan...:

    kunjung balik sob...

  1. wawasan kita semua mengatakan...:

    lucu kucingnya sob

  1. Aully Bukan mengatakan...:

    nice infonya :D

    kucinya tuh lucu amat,,,

  1. . . emmmmmmmmmmmmmmmmm,, . .

  1. aully mengatakan...:

    kocak,,,

    dapatkan backlink di blog saya..!!!

  1. wkwkwkkwk mantab gan, salam kenal

  1. penggal malamku mengatakan...:

    wkwkwkkwk mantab gan, salam kenal

  1. MARMER mengatakan...:

    Kawinin aja ama Kucing Ku Brow...keturunan Mesir..biar memperbaiki keturunan,,,punya ku keturunan Cleopatra ha...ha..ha.. ternyata bisa juga patah cinta...

Poskan Ngemengs-ngemengs